Bersama Satgas Covid, Bripka Tri Asih Sambang Pantauan Hajatan Warga Pucanganom 2

Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE bersama relawan satgas penanganan covid-19 Kalurahan Murtigading melaksanakan sambang sekaligus Pengamanan dan Pemantauan penerapan Protokol Kesehatan acara hajatan pernikahan warga di rumah Yitno Diharjo Rasmo Dusun Pucanganom 2 Rt 02 Murtigading, Sanden, Jumat (21/5/2021) jam 08.00 WIB.

Giat sambang dan pantauan protokol kesehatan dalam hajatan warga rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Murtigading bersama Tim Satgas Covid 19 Kalurahan Murtigading dan Kadus setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Tri Asih SE bersama tim satgas covid-19 memberikan himbauan kepada panitia dan seluruh undangan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, mengecek suhu, mencuci tangan, membatasi jumlah undangan dan tidak berjabat tangan pada acara tersebut. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran ataupun penularan virus corona.

Dari hasil pantauan yang dilakukan, pihak panitia dan selurih undangan sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!