Pemakaman Almarhum Iptu Suji Haryanto Secara Dinas Kepolisian

Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Rini Suryani,SH dan Kapolsek Kasihan kompol Anton Nugroho Wibowo SH memimpin langsung upacara secara Dinas Kepolisian Pemakaman dari Jenazah Almarhum Iptu Suji Haryanto Anggota Polresta Samarinda yang meninggal pada hari Kamis (20/5/2021) di RS Samarinda Medika Citra dan dimakamkan di  Dusun Ngangin Tamantirto Kasihan Bantul, Jumat (21/05/2021).

Upacara ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan dari Institusi Polri dalam hal ini Kepolisian Resor Bantul atas jasa dan pengabdian Almarhum selama bertugas.

Adapun kegiatan upacara persemayaman dan pemakaman Almarhum dilaksanakan dirumah duka serta pekuburan keluarga di Desa Ngangin Tamantirto Kasihan Bantul yang dihadiri oleh, Kabagsumda Polres Bantul , Kapolsek kasihan, Perwakilan Anggota Polsek kasihan, Anggota Sabhara Polsek Kasihan, Anggota Airud Polres Bantul , dan pemerintah setempat serta warga sekitar

Dalam kesempatan tersebut juga, Kabagsumda Polres Bantul  mengucapkan belasungkawa dan penghargaan serta harapan Doa, semoga arwah Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta diterima amal baktinya.

“Saya atas nama Pimpinan dan seluruh keluarga besar Polri serta Bhayangkari, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum. Harapan dan doa kami, semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan diterima amal baktinya,” Kabagsumda Polres Bantul.

Berpulangnya almarhum kehadirat Tuhan yang maha Kuasa meninggalkan duka yang mendalam bagi kerabat, handaitolan, dan keluarga serta istri dan 2 orang anak almarhum.

Diketahui bahwa almarhum meninggal karena sakit yang dideritanya.

Shares
error: Content is protected !!