Polsek Pundong Gelar Bakti Sosial di Dusun Karang Asem

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi memimpin kegiatan bakti sosial kepada warga masyarakat yang dilaksanakan di Dusun Karang Asem, Kalurahan Seloharjo Kapanewon Pundong, Bantul pada hari Jumat (28/5/2021).

Bakti sosial ini merupakan terobosan Polsek Pundong yang dilaksanakan rutin setiap bulan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari. S.Psi, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kasium dan Kasihumas serta Bhabinkamtibmas Seloharjo Aipda Sitriyono Dukuh Karang Asem Subari dan anggota Polsek Pundong.

Menurut Kapolsek Pundong, selain untuk meringankan beban hidup warga kurang mampu akibat dampak Covid-19 yang belum berakhir ini, diharapkan juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pundong dengan warga masyarakat.

Sebelum bakti sosial dilaksanakan baksos, Bhabinkamtibmas Seloharjo Aipda Sutriyono mensurvey terlebih dahulu terlebih dahulu warga kurang mampu di wilayahnya. Adapun warga yang menerima bantuan yaitu Ibu Irah RT 01, Bapak Sukiran RT 02, Ibu Waginem RT 03, Ibu Ngadiyem RT 04 dan Bpk Tugino RT 05.

“Jangan dilihat dari nilai besar bantuan yang ada, namun kami berharap dengan bantuan ini dapat mengurangi kebutuhan sehari-hari,” ucap Kapolsek Pundong.

Dalam pesan, Kapolsek Pundong menyampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi yang sedang melanda ini bisa cepat berakhir.

Shares
error: Content is protected !!