Aiptu Ibnu Wakhid SH , Berikan Himbauan Prokes Kepada Peserta Lomba Merpati Kolong

Guna mencegah terjadinya penyebaran covid 19 dan lancarnya kegiatan perlombaan merpati kolongan, Babinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul Aiptu Ibnu Wakhid,SH melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada para peserta lomba  Merpati Tinggi di Lapak Merpati Tembi Timbulharjo Sewon Bantul, Jumat (28/05/2021). Siang

Usai memberikan himbauan Aiptu Ibnu Wakhid menyampaikan Lomba Burung Merpati  ini dihadiri oleh para pecinta Lomba Merpati Tinggi Kapanewon Sewon sekitarnya. Kegiatan lomba Merpati Tinggi merupakan kegiatan rutin pecinta burung merpati sebagai ajang menjalin silaturahmi pecinta burung merpati.

“Untuk itu Pada kesempatan ini saya selaku Babinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo memberikan himbauan  Prokes kepada peserta lomba dan untuk peserta lomba agar mengikuti perlombaan sesuai aturan yang ada dan jangan sampai ajang ini dijadikan untuk arena perjudian,kami akan lakukan tindakan kepolisian apabila Lomba ini dijadikan arena judi,” tegasnya.

Lebih lanjut Babinkamtibmas menghimbau kepada petugas parkir, untuk waspada dan berhati-hati dalam memarkir sepeda motor maupun mobilnya guna mencegah terjadinya curanmor,” imbuhnya.

Selain itu Babinkamtibmas menyampaikan kepada pecinta burung merpati kerjasamanya guna memberikan informasi sekecil apapun berkaitan dengan kamtibmas di manapun para pecinta berada.

Secara terpisah Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH, membenarkan anggotanya melakukan Pengamanan dan berikan himbauan kamtibmas terutama Prokes guna pencegahan penyebaran covid 19 dan mengapresiasi atas tugas yang dilakukannya.

Shares
error: Content is protected !!