Kapolsek Kasihan Hadiri Upacara Peringatan hari lahir Pancasila Secara Virtual

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH  dan jajaran Forkopim Kapanewon Kasihan mengikuti kegiatan Upacara peringatana hari lahir pancasila  yang digelar secara virtual di Aula Kapanewon Kasihan, Selasa (1/6/2021).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Panewu  Kasihan Slamet Santosa, S.IP, Kapolsek  Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH  , Dan Ramil Kasihan  Mayor Mespan , Kepala Puskesmas  Kasihan 1, Kepala Puskesmas  Kasihan 2 , Kepala KUA Kasihan ,  Lurah se Kapanewon Kasihan , dan Pegawai Kapanewon Kasihan.

Sesuai Surat Edaran No. 4 Tahun 2021 tentang Pedoman Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021, BPIP memberikan pedoman pelaksanaan Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 dalam masa pandemi Covid-19 di tingkat pusat dan daerah serta kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri  dilaksanakan serentak mulai pukul 07.45 WIB secara virtual kombinasi. Upacara dihadiri secara daring (online) oleh pimpinan lembaga tinggi negara, lembaga negara, kementerian/lembaga, pemerintahan daerah provinsi, kabupaten/kota, perwakilan Republik Indonesia di luar negeri, dan para tokoh. Dengan  Tema Peringatan adalah “Pancasila dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh”.

Kegiatan Upacara peringatan hari lahir pancasila  yang digelar secara virtual  ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Kasihan)

Shares
error: Content is protected !!