Kapolsek Bantul Laksanakan Silaturahmi ke Pengadilan Negeri Bantul

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH, melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan menemui petugas dari kantor Pengadilan Negeri Bantul, Senin (07/06/2021 ) pagi.

pertemuan tersebut selain untuk bersilaturahmi dan sekaligus berkoordinasi juga sebagai wujud kemitraan dalam rangka membahas beberapa kegiatan persidangan yang dianggap memiliki kerawanan yang akan berakibat terjadinya kegaduhan, pelanggaran dan kriminalitas baik di dalam maupun di luar persidangan.

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH mengatakan bahwa silaturahmi ini dapat dijadikan sarana untuk menerima masukan, saran dan kritikan yang bersifat membangun, yang  diberikan oleh pegawai kantor Pengadilan Negeri Bantul , dan semua bertujuan untuk kebaikan serta untuk meningkatkan kinerja anggota Polsek Bantul dalam memberikan perlindungan, pengamanan dan pelayanan kepada maayarakat, juga untuk meningkatkan sinergitas dengan aparat keamanan yang lain.

“Dari pihak kantor Pengadilan Negeri Bantul sangat mengapresiasi kinerja dari anggota Polsek Bantul atas terselenggaranya sidang para tersangka di Pengadilan Negeri Bantul, sehingga selama pelaksanaan sidang dapat berjalan aman, tertib dan lancar,”  pungkas Kapolsek.

Shares
error: Content is protected !!