Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal di Pos Ronda

Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di pos ronda Padukuhan Celan, Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, Senin (07/06/2021).

Peristiwa di siang bolong itu sempat membuat gempar warga. Kala itu salah seorang warga berniat membangunkan korban bernama Sumadi (85), warga setempat. Hal itu dilakukan lantaran korban diketahui telah tidur di lokasi kejadian sejak pagi.

“Saksi itu melihat korban datang di pos ronda sekitar jam 10.00 WIB, kemudian tertidur,” ujar Kapolsek Srandakan, Kompol Kuswanto.

Warga merasa curiga sebab korban yang merupakan pensiunan guru ini tak kunjung bangun tidur. Khawatir terjadi sesuatu hal terhadap korban, beberapa warga setempat lantas berniat membangunkannya.

Namun ketika dibangunkan ia sama sekali tak merespon. Setelah diperiksa lebih lanjut oleh petugas medis Puskemas Srandakan korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, kemudian kita serahkan ke pihak keluarganya,” tandasnya.

Kuswanto menyampaikan sebelum ditemukan, yang bersangkutan pamit pergi ke toko hendak membeli kebutuhan sehari-hari. Diduga kecapekan, ia kemudian beristirahat di lokasi kejadian sampai akhirnya ditemukan meninggal.

Shares
error: Content is protected !!