Warga Piyungan Ditemukan Gantung Diri di Tamanan Banguntapan

Seorang laki-laki berinisial S, warga Sitimulyo Piyungan Bantul ditemukan tewas gantung diri di tempat kerjanya di sebuah rumah makan di wilayah Kalurahan Tamanan Banguntapan Bantul, Kamis (17/6/2021).

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna mengatakan, jasad laki-laki berusia 55 tahun ini pertama kali ditemukan oleh istri korban yang mendatangi tempat suaminya bekerja karena memiliki firasat tidak enak.

Istri korban, sempat bertanya kepada rekan korban perihal keberadaan suaminya namun dijawab tidak tahu. Lalu kejadian tersebut dilaporkan kepada pemilik rumah makan. Kemudian dilakukan pencarian secara bersama-sama ke sekiling rumah. Korban ditemukan sudah tergantung di pagar barat joglo.

Petugas Polsek Banguntapan yang tiba dilokasi, langsung memasang police line untuk olah TKP. Dan setelah korban dievakuasi lalu diperiksa oleh Inafis Polres Bantul bersama Tim medis dr. Ratih dari Puskesmas Banguntapan II. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah ke tindak kriminalitas. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Ada kemungkinan, korban nekat gantung diri karena menderita sakit,” kata Zaenal. (Humas Polsek Banguntapan)

Shares
error: Content is protected !!