Pos Kamling Kedung Buweng Wakili Kabupaten Bantul Ikuti Lomba Pos Kamling Tingkat Polda DIY

Pos Kamling  RT 03 Kedung Buweng mewakili Kabupaten Bantul  mengikuti Lomba Pos Kamling tingkat Polda DIY dalam rangka Hari Bhayangkara 75 tahun 2021.

Kegiatan penilaian lomba dilaksanakan oleh Tim Lomba Pos Kamling tingkat Polda DIY di Pos Kamling RT 03 Dusun Kedung Buweng Kalurahan Wukirsari, Jumat (18/6/2021) malam.

Tim Lomba Pos Kamling dipimpin oleh AKBP Sugiyanto selaku Kasubdit Bin Polmas  didampingi AKP Ani Sulistyorini SI.Kom., M.HLI, AKP Mujimin dan disambut oleh Kasat Binmas AKP Antu N, S.H dan Plt. Kapolsek Imogiri Polres Bantul AKP Suyanto.

Dalam sambutannya Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE mengatakan suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Tim Lomba Kamling dari Polda DIY.

Dikatakan bahwa Pos Kamling Kedung Buweng pada Proses awalnya pada tahun 2019 menjadi juara 1 Lomba Poskamling tingkat Kalurahan dan mewakili Imogiri Lomba Pos Kamling tingkat Polres mendapat juara 1 dan tahun ini maju ke tingkat Polda.

Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada awak Pos Kamling yang semangat yang luar biasa sehingga bisa maju lomba Pos Kamling di tingkat Polda.

Adapun yang menjadi kriteria penilaian Keadaan Fisik Pos Kamling, Administrasi, Sarana dan Prasarana, serta Simulasi.

Shares
error: Content is protected !!