FKPM Desa Temuwuh Wakili Kabupaten Bantul Ikuti Lomba FKPM Tingkat Polda DIY

FKPM Desa Temuwuh mewakili Kabupaten Bantul mengikuti Lomba FKPM Tingkat Polda DIY dalam rangka Hari Bhayangkara 75 tahun 2021.

Kegiatan penilaian lomba dilaksanakan oleh Tim Lomba FKPM tingkat Polda DIY di Kantor BKPM Kalurahan Temuwuh Dlingo, Jumat (18/6/2021) sore.

Tim Lomba Pos Kamling di pimpin oleh AKBP Sugiyanto selaku Kasubdit Bin Polmas  Ditbinmas Polda DIY didampingi AKP Ani Sulistyorini. SI.Kom., M.HLI, AKP Mujimin dan disambut oleh Kasat Binmas Polres Bantul AKP Antu N, S.H. dan Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH, Panewu Dlingo Bapak Deni Majid, Lurah Temuwuh Dlingo Bapak Suratno.

Dalam sambutannya Panewu Dlingo Bapak Deni Majid mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai dari Dit Binmas Polda DIY. “Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Tim Lomba FKPM dari Polda DIY,” katanya.

Selanjutnya sambutan oleh Lurah Desa Temuwuh yang menyampaikan profil FKPM Desa Temuwuh sebagai gambaran bagi tim penilai.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan peragaan penyelesaian masalah oleh FKPM dan dilanjutkan pelaksanaan penilaian dan uji petik oleh tim.

Kemudian penyampaian evaluasi serta pemberian motivasi terhadap pelaksanaan tugas FKPM oleh Kasubdit Polmas Polda DIY.

Adapun aspek yang dinilai antara lain tentang administrasi FKPM, kegiatan yang dilaksanakan FKPM dan uji petik kepada petugas FKPM. (Humas Polsek Dlingo)

Shares
error: Content is protected !!