Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Personel Polsek Bambanglipuro Bersihkan Gereja

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, Polsek Bambanglipuro menggelar bakti sosial membersihkan tempat ibadah, Selasa, (22/6/2021) pagi.

Adapun tempat ibadah yang dibersihkan salah satunya adalah Gereja Kristen Jawa (GKJ) Sidomulyo. Dalam kegiatan ini personil Polsek Bambanglipuro yang dipimpin Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bergotong royong mencabuti rumput dan membersihkan sampah di lingkungan tempat ibadah tersebut sehingga terlihat bersih dan nyaman.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap kebersihan fasilitas umum di Bambanglipuro.

Di hadapan anggota, Kapolsek juga mengatakan agar dalam melaksanakan kerja bakti harus dilandasi dengan rasa ikhlas dan tanpa pamrih. “Saya harap rekan-rekan sekalian dapat melaksanakan kerja bakti dengan penuh semangat,” ujar AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

Kapolsek juga berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sembari mengharapkan kepada anggotanya agar tidak lupa untuk terus meningkatkan sisi religius di dalam diri.

“Saya berharap kepada anggota Polri yang bertugas di Polsek Bambanglipuro dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaannya,” ujarnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)

Shares
error: Content is protected !!