Kapolsek Pleret Hadiri Pertemuan Forum Genre (Generasi Berencana)

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri kegiatan Pertemuan Forum Genre (Generasi Berencana) di Aula Kapanewon Pleret Pleret Bantul, Rabu (23/4/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Danramil 07 Pleret di wakili Serma Aris W, Kepala Puskesmas Pleret dr Erni Rochmawati, Panewu Pleret diwakili Jawatan Sosial Margi Hidayat, S.Ip, Perwakilan KUA Kapanewon Pleret, Koordinator PLKB Slamet Sugianto, SE, Narasumber Muhammad Hengki, S.Km Forum Genre dan Karang Taruna Se Kapanewon Pleret.

Dalam sambutanya mewakili Panewu Jawatan Sosial Margi Hidayat, S.Ip menyampaikan bahwa koordinasi genre adalah generasi berencana dimana adik – adik karang taruna adalah calon generasi berencana kedepanya.

Adapun slogan dari genre adalah Saatnya muda berencana, No Nikah Muda, No Sek, No Napsa. Usia Minimal perempuan nikah 22 tahun dan laki – laki 25 tahun.

Dalam sambutan dari Kapolsek Pleret AKP Tukirin menyampaikan sebagai generasi berencana kita harus merencanakan segala sesuatu dalam menghadapi bahtera rumah tangga, jangan hanya ikut ikutan dengan remaja yang salah dalam bergaul dan berharap semoga adik – adik forum Generasi Berencana sukses dalam akan menghadapi bahtera rumah tangga. (Humas Polsek Pleret)

Shares
error: Content is protected !!