Polres Bantul Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-75

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bantul menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 bertempat di Urkes Polres Bantul, Kamis (24/6/2021).

Dalam bakti kesehatan donor darah itu, Urkes Polres Bantul bekerjasama dengan dan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bantul.

Pada kesempatan itu Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama Waka Polres Bantul Kompol Noer Alam SIK juga turut serta langsung mendonorkan darahnya.

Termasuk personel Polres Bantul serta anggota Bhayangkari Cabang Bantul yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darah. Bhakti Kesehatan Donor Darah juga diikuti personel TNI dari Kodim 0729/Bantul.

Kapolres Bantul mengatakan selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 bakti kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah.

“Semoga kegiatan donor darah pada hari ini bermanfaat untuk masyrakat yang membutuhkan,” ujar Kapolres.

Atas antusiasme personel Polres Bantul, Kapolres mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan serupa bisa digelar secara rutin.

“Dengan kegiatan ini diharapkannya Polres Bantul bisa menjadi salah satu institusi penyumbang darah di Kabupaten Bantul untuk membantu PMI memenuhi kebutuhan stok darahnya dimasa pandemi Covid-19,” pungkas Kapolres. (Humas Polres Bantul)

Shares
error: Content is protected !!