Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Banguntapan Kerja Bakti di Tempat Ibadah

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, personel Polsek Banguntapan melaksanakan kegiatan kerja bakti di tempat ibadah, Jumat (25/6/2021) pagi.

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Suprkyatna SH memimpin langsung kegiatan kerja bakti. Adapun tempat ibadah yang digelar kerja bakti yakni Masjid Al-Ijtihad Ketandan, Pura Jagatnatha Banguntopo Plumbon dan Gereja Katholik Santo Paulus Pringgolayan Banguntapan Bantul.

Tidak hanya kerja bakti membersihkan tempat ibadah, pada kesempatan tersebut juga dibagikan masker kepada pengurus tempat ibadah sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan memberikan imbauan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dengan semangat dan kebersamaan personel Polsek Banguntapan bersama pengurus tempat ibadah membersihkan semua area tempat ibadah tersebut.

Setelah selesai membersihkan tempat ibadah dilanjutkan anjangsana untuk meningkatkan keakraban dan kerjasama sama-sama menjaga kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 di tempat ibadah.

Pemimpin Gereja Santo Paulus Pringgolayan Banguntapan Bantul Romo Agustinus Ariawan, Pr menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Banguntapan atas peran serta kerja bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah.

Ia juga menyampaikan selamat Hari Bhayangkara Ke-75, semoga Polri semakin maksimal dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. (Humas Polsek Banguntapan)

Shares
error: Content is protected !!