Jelang HUT Bhayangkara yang ke-75, Polsek Piyungan Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Jelang HUT Bhayangkara yang ke-75, Polsek Piyungan menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal. Lokasi yang digunakan vaksinasi yakni di Balai Kalurahan Srimulyo Piyungan Bantul. Sabtu (26/6/2021)

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan kerja sama antara Puskesmas Piyungan serta jajaran Polsek Piyungan.

“Giat vaksinasi massal ini terlaksana atas kerjasama dengan Puskesmas Piyungan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang,” kata Kapolsek di lokasi,

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, vaksinasi sendiri diikuti oleh 150 masyarakat umum yang sebelumnya telah mendaftarkan diri melalui Bhabinkamtibmas setempat.

Vaksinasi ini hanya untuk meningkatkan imun tubuh jadi diharapkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, imbuhnya.

Sementara itu Erwansyah salah satu warga Srimulyo yang mendapat vaksinasi mengapreasi atas kegiatan ini.

“Terimakasih kepada Polres Bantul dan jajarannya yang telah memberikan vaksin gratis kepada masyarakat semoga pandemi di Indonesia covid-19 segera hilang,” harapnya. (Humas Polsek Piyungan)

Shares
error: Content is protected !!