Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Sanden Dapat Kejutan Dari Koramil 15/Sanden

Tepat di Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Sanden mendapat kejutan dengan kunjungan personel TNI dari Koramil 15/Sanden yang datang sambil membawa tumpeng dengan tulisan “Selamat Hari Bhayangkara Ke-75” di Mako Polsek Sanden, Kamis (1/7/2021) pagi.

Kedatangan rombongan personel TNI dipimpin Danramil 15/Sanden dan diterima Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama Kanit, Kasi dan anggota Polsek Sanden. Suasana keakraban dengan penuh sinergitas tampak di wajah seluruh personel Polsek Sanden dan juga Koramil 15/Sanden.

“Kami hadir ke sini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri yang selalu bekerjasama dalam hal ini di tingkat Koramil-Polsek, begitu juga kerjasama dari Bhabinkamtibmas-Babinsa di lapangan yang selalu bersama melaksanakan tugas melayani masyarakat,” kata Danramil 15/Sanden Kapten Cba Mardyono.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH sangat terharu dan terima kasih atas kunjungan TNI dari Koramil 15/Sanden. “Semoga hubungan baik dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus diwujudkan apalagi dalam upaya mendukung langkah terkait dengan penanganan Covid-19 yang masih terjadi pada saat ini,” tandas AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!