Kapolsek Sewon Bersama Panewu Sewon Silaturahmi ke Ponpes Al Fatah Dadapan

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH bersama Panewu Sewon Drs. Danang Erwanto M.Si, bersilaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren Al Fatah di Dusun Dadapan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (3/7/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sewon dan Panewu Sewon memberikan edukasi protokol kesehatan dan PPKM Darurat,  sehubungan akan dilaksanakannya Mujahadahan Dzikrul Ghofilin dan Semaan Al Qur’an dalam rangka Haul KH. Ahmadi yang ke-4 oleh jamaah Mantab Probojati.

Dalam penjelasannya Misbahkhul Munir, S.Pdi selaku Pengasuh Ponpes Al Fatah menyampaikan, Mujahadahan Dzikrul Ghofilin dan Semaan Al Qur’an dalam rangka Haul KH. Ahmadi yang ke-4 akan dihadiri oleh KH. Sirojan Munir dari Kulon Progo, KH. Gus Misbah dari Ponpes Lempungan dan jamaah serta pengurus Ponpes Al Fatah.

“Kegiatan kami hanya bersifat intern Pondok Pesantren dengan dihadir 25 orang dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Misbahkhul juga mengatakan, Pondok Pesantren Al Fatah mendukung sepenuhnya upaya pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan mematuhi Instruksi Gubernur Nomor 17 Tahun 2021 tentang penerapan PPKM Darurat dengan merumuskan Instruksi Bupati Nomor 17 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat.

Sebelum meninggalkan Ponpes Al Fatah, Kapolsek Sewon berpesan kepada pengasuh Pondok Pesantren Al Fatah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari dan jangan sampai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Sewon)

Shares
error: Content is protected !!