Kapolsek Sanden Bersama Forkopimka Pantau Vaksinasi Massal di Srigading

Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal terus dilakukan oleh pemerintah dalam rangka untuk mencapai herd immunity dan mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas.

Seperti pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Srigading bekerjasama dengan Puskesmas Sanden melaksanakan vaksinasi Covid-19 Dosis I untuk warga yang berdomisili di wilayah Kalurahan Srigading digelar di Aula Kalurahan Srigading, Sanden, Bantul, Rabu (7/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama jajaran Forkopim Kapanewon Sanden melaksanakan monitoring sekaligus pengecekan kegiatan vaksinasi massal yang merupakan program pemerintah.

Sebanyak 406 warga Srigading hadir pada kesempatan vaksinasi tersebut. Setelah dilakukan screening sebanyak 392 peserta bisa divaksin dan 14 peserta ditunda dengan indikasi karena tensi maupun sedang demam. Adapun pada vaksinasi dosis I ini yang digunakan adalah vaksin jenis Sinovac.

Untuk kelancaran dan keamanan selama kegiatan vaksinasi, jajaran personel Polsek Sanden melalui Bhabinkamtibmas Bripka Afif Rudyanto SH bersinergi dengan Babinsa Koramil Sanden melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!