Polsek Sewon Menggandeng Puskesmas Sewon 2 Adakan Gerai Vaksin Presisi

Vaksinasi Covid 19 tahap pertama program Gerai Vaksin Presisi Bhakti kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri untuk Transformasi menuju Polri Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Guna mendukung tujuan tersebut Polsek Sewon menggandeng Puskesmas Sewon 2 melaksanakan vaksinasi massal yang berlangsung di Gelanggang Olahraga komplek Balai Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Jumat (9/7/2021) siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH bersama Kepala Puskesmas Sewon 2 drg. Kuncoro Sakti MM M.Kes itu dihadiri oleh Pj.Jawatan Keamanan Kapanewon Sewon Agus Hartanta, Lurah Bangunharjo serta Pamong Kalurahan.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengungkapkan, partisipasi masyarakat dalam mengikuti vaksinasi massal di Gerai Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara cukup banyak. Hal ini terbukti saat pendaftaran ditutup, namun masih banyak warga yang datang untuk mengikuti vaksin.

“Animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi, terbukti banyak warga yang berdatangan untuk mendaftarkan diri,” jelas Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sewon juga meminta maaf kepada warga masyarakat Sewon yang belum bisa terlayani dalam vaksinasi massal Gerai Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Polsek Sewon.

Dalam vaksinasi massal tersebut sebanyak 175 orang terdaftar sebagai peserta vaksinasi. Setelah dilakukan screening ada 157 orang lolos mengikuti vaksinasi, 12 orang tertunda dan 6 orang tidak hadir. (Humas Polsek Sewon)

Shares
error: Content is protected !!