Polsek Sanden Adakan Gerai Vaksin Presisi di Pasar Sorobayan

Kepolisian Sektor Sanden dipimpin Kapolsek AKP Haryanto SH bekerjasama dengan Puskesmas Sanden menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri di Pasar Sorobayan Gadingsari Sanden Bantul, Selasa (13/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih bersama Kadis Perdagangan Drs. Sukrisna M.Sc mengadakan peninjauan dan memberikan semangat kepada peserta vaksin yang mayoritas adalah pedagang Pasar Sorobayan.

Adapun vaksinator dari petugas Puskesmas Sanden dengan jumlah target vaksin 110 dosis vaksin astrazeneca. Dari target tersebut hadir 109 orang dan yang lolos screening untuk mendapatkan vaksin 100 orang, sedangkan 9 orang sisanya ditunda.

Kegiatan ini dengan tema Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Selama kegiatan gerai vaksin tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!