Polsek Pajangan Gelar Bakti Sosial di Dusun Benyo

Dalam Rangka Polri peduli Covid-19, Polsek Pajangan dipimpin oleh Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani, S.I.Kom., MM melaksanakan Bakti Sosial Pemberian Sembako kepada warga masyarakat Pajangan yang kurang mampu di Dusun Benyo  Kalurahan Sendangsari Kec Pajangan Bantul pada Rabu (14/7/2021).

Turut pula dalam acara ini Kanit Binmas Ipda M. Kamal, Kanit provost Ipda Purwinto, Kanit intel Aiptu Jaka Suyanta SH, dan bhabinkamtibmas Sendangsari Aipda Muh. Jumadi.

Kapolsek Pajangan menuturkan bhaksos ini diberikan dalam rangka Polri Peduli Pandemi Covid 19 yang berdampak luas terhadap perekonomian masyarakat, semoga Bhaksos ini dapat  meringankan sedikit beban ekonomi kepada masyarakat kurang beruntung . Kami betul betul bisa merasakan kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid ini, saya berharap semoga bisa menerima musibah pandemi ini dan kita semua bijaksana dan berpikir cerdas dalam.menyikapinya, tutur Kapolsek.

Adapun yang  menerima bantuan diantaranya Mbah Ngatijo  alamat Kunden RT 01, Sendangsari , Mbah  Badingah Kunden RT 03, Sendangsari , Bapak Slamet Dusun Karang Jati RT 01 Sendangsari , Ibu Margiyanti Dusun Benyo RT 08 Sendangsari, serta Mas Danang alamat Benyo RT 05 Sendangsari, Pajangan, Bantul.

Mbah Badingah mengucapkan Terima Kasih kepada Ibu Kapolsek dan Polsek Pajangan, ini sangat berguna bagi kami serta sangat membantu sekali, semoga Polri semakin dicintai masayarakat. (Humas Polsek Pajangan)

Shares
error: Content is protected !!