Dirbinmas Polda DIY Gelar Rapat Koordinasi Dengan Pemangku Wilayah Kategori Zona Merah

Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol Drs Anjar Gunadi menghadiri rapat koordinasi dengan Kapolsek, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas yang wilayahnya dikategorikan zona merah di wilayah Kabupaten Bantul di Aula Kalurahan Ngestiharjo Kasihan Bantul, Rabu (14/7/2021).

Rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari program PPKM Darurat yang berlaku dari tanggal 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kasihan, Kapolsek banguntapan, Kapolsek Pandak, Kapolsek Sanden, Kapolsek Sedayu, Lurah Ngestiharjo, Lurah Potorono, Lurah Wijirejo, Lurah Srigadirng, Lurah Argorejo , Bhbainkamtibmas dan Babinsa.

Dalam rapat koordinasi tersebut melakukan evaluasi dan analisa tentang kenaikan warga yang terpapar virus Covid-19 sehinggan wilayah kalurahannya dikategorikan zona merah.

“Kalurahan yang saat ini merupakan salah satu zona merah di Bantul diperlukan upaya-upaya yang lebih dari Polsek, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menekan penyebaran angka Covid-19 dengan lebih mensosialisasikan PPKM Darurat” ujar Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol Drs Anjar Gunadi.

Selama kegiatan rapat koordinasi tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan berjalan lancar.

Shares
error: Content is protected !!