Droping Beras Dari Polres Bantul Peduli PPKM Darurat Untuk Wilayah Banguntapan

Senin (19/7/2021) pukul 22.32 WIB telah dilaksanakan droping beras dari Polres Bantul peduli PPKM Darurat untuk Wilayah Banguntapan dan kategori zona merah. Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH gabung bersama anggota pantau pelaksanaan droping beras dari Polres Bantul.

Membantu giat droping beras Bhabin Jambidan Aiptu Basori, Bhabin Potorono Aipda Maryadi dan Bhabin Wirokerten Aipda Indra Prasetyo. Turut serta mendistribusikan paket beras pamong kalurah tersebut diatas.

Untuk wilayah kapanewon Banguntapan ada 3 Kalurahan yang mendapat bantuan beras dari Polres Bantul peduli PPKM darurat yakni Kalurahan Jambidan 18 paket, Potorono 20 Paket dan Wirokerten 23 Paket. Dan untuk pendistribusiannya langsung oleh babin Kelurahan tersebut bersama Pamong Kelurahan tersebut diatas, Jelas Kapolsek.

Bantuan paket beras untuk membantu warga yang wilayahnya masuk kategori zona merah dan pemberlakuan ppkm darurat, babin bersama Pamong Kelurahan selalu menghimbau kepada seluruh warga bersama-sama mematuhi PPKM darurat dan menerapkan protokol Kesehatan 5M.

Bukan bermaksud menakut-nakuti warga namun berdasarkan fakta dan data bahwa untuk wilayah Banguntapan akhir-akhir ini jumlah kematian akibat infeksi covid19 cenderung meningkat, untuk itu Mari kita patuhi PPKM darurat dan disiplin protokol kesehatan 5M, tambah Kapolsek.

Shares
error: Content is protected !!