Polres Bantul Bagikan Beras dan Masker Kepada Pedagang Kecil di Pasar

Tim Pemburu Covid-19 Polres Bantul melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan membagikan masker secara gratis dan beras kepada Pedagang di Pasar Bantul dan Pasar Niten terkait dengan adanya kebijakan PPKM level 4, Minggu (29/8/2021).

Kasubbagdalops Bagops Polres Bantul Iptu Martono yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, bantuan beras dan masker diberikan kepada para pedagang kecil di pasar tersebut.

Menurutnya, para pedagang kecil merupakan bagian warga masyarakat yang ikut terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Polres Bantul hadir untuk membantu meringankan beban mereka.

“Di sini kami hadir untuk meringankan sedikit beban masyarakat dengan membagikan beras dan juga masker yang bertujuan untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19,” Ucapnya.

“Bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat,” imbuh Iptu Martono.

Disela-sela kegiatan tersebut Iptu Martono berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5M. Sehingga kita bersama-sama bisa mencegah laju penyebaran Covid-19. (Humas Polres Bantul)

Shares
error: Content is protected !!