Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal di Grand Puri Waterpark

Vaksinasi bagi masyarakat terus gencar dilaksanakan, hal ini guna mencegah berkembangnya penularan Covid 19, dan kesehatan bagi warga masyarakat, dan kegiatan vaksin yang diselenggarakan mesti mendapat sambutan positif dari warga dan berduyun duyun untuk melaksanakan vaksin. Untuk menjamin lancarnya kegiatan vaksin tersebut maka Polri sebagai institusi pemerintah dalam keamanan selalu menempatkan personilnya guna membantu dan melaksanakan pengamanan dari awal sampai dengan akhir kegiatan vaksinasi tersebut.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Selasa,(14/09/2021) pagi, sejumlah personil Polsek Sewon yang melaksanakan pengamanan vaksinasi massal di Grand Puri Water Park yang beralamat  JI. Parangtritis Km.9 Dusun Gabusan, Kalurahan Timbulharjo,  Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dgn suntikan/Dosis 1 jenis sinovac yg peruntukan bagi  pelaku usaha yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kab. Bantul bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Bantul dan  Grand Puri Water Park

Disela memimpin sekaligus mewakili Kapolsek Sewon AKP Sarjiman, mengungkapkan kegiatan  Vaksinasi massal  tersebut dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dengan Dosis 1 jenis sinovac yang peruntukan bagi  pelaku usaha  dengan sasaran 826 orang bagi pelaku usaha dan santri Pondok Pesantren Tria Dul Quran Pajangan Bantul.

“Untuk menjamin kelancaran kegiatan tersebut Polsek Sewon menerjunkan  kurang lebih 8 personi baik dari lalu lintas, Provost, Sabhara dan Bhabinkamtibmas Timbulharjo karena masuk ke dalam wilayah binaan, dan alhamdulilah dapat kita lihat selama berlangsungnya kegiatan dari acara seremonial yang dibuka oleh bapak Wakil Bupati Bantul, berjalan lancar sesuai dengan prokes,“ ungkap AKP Sarjiman.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bantul Joko Budi Purnomo, SE., Kepala Dinas Pariwisata Provinsi DIY  Singgih Purnomo, SH. MM.,Wildan Nafis, SE selaku Ketua komisi B DPRD Kab. Bantul, Sekretaris Pengadilan Negeri DIY, Plh Kepala Dinas Pariwisata Kab. Bantul, Dra Anninhansyah, M. Eng Panewu Anom Kapanewon Sewon ibu Hartini, SIP.MM , Lurah Kalurahan Timbulharjo Anif Arkham Haibar, S.Pd., dan  Agus Dwi Antara, SE selaku Manager Grand Puri Water Park.

Shares
error: Content is protected !!