Polres Bantul Adakan “Vaksinasi Mobile Presisi Polda DIY” di MTsN Piyungan

Percepatan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran kalangan pelajar terus dilakukan. Melalui “Vaksinasi Mobile Presisi Polda D.I. Yogyakarta” Polres Bantul menggelar vaksinasi Covid- 19 di MTsN 7 Piyungan Bantul, Kamis (16/9/2021).

Kapolres Bantul melalui Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH yang meninjau kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 di kalangan pelajar.

“Dengan mengikuti vaksinasi, maka akan terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity. Dengan demikian, akan membuka peluang terwujudnya pembelajaran tatap muka,” kata Kapolsek.

“Untuk itu, kepada para pelajar agar segera mengikuti vaksinasi Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTsN 7 Piyungan Tutik Husniyati S.Ag M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang telah nenyelenggarakan vaksinasi Covid-19 di sekolahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polres Bantul dan jajarannya, yang telah memvaksinasi siswa-siswi di sini. Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini cakupan Herd Immunity segera terealisasikan, sehingga kegiatan pembelajaran tatap muka dapat segera dilakukan,” ungkapnya.

Adapun vaksinasi yang menargetkan 200 siswa tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Shares
error: Content is protected !!