Polsek Pandak Laksanakan Patroli dan Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Personel Polsek Pandak yang di Pimpin Kanit Binmas Ipda Tetepana melaksanakan patroli dan Himbauan protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar Jodog Gilangharjo Pandak Bantul, Minggu (19/09/2021) jam 09.00 WIB.

Personil Polsek Pandak yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Tetepana melaksanakan patroli dan Himbauan protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar Jodog Gilangharjo Pandak Bantul. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan himbauan tentang PPKM DARURAT sesuai Instruksi Bupati No 28 Th 2021 di Kabupaten Bantul dan edukasi Protokol Kesehatan pada masyarakat  agar mematuhi peraturan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 bawasanya untuk level PPKM darurat sudah diturunkan menjadi Level 3. Diharapkan dengan kegiatan Patroli tersebut masyarakat dapat merasa senang dan aman dengan kehadiran polisi yang menjalankan tugas patroli.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda Tetepana menyampaikan agar pedagang dan pengunjung pasar Jodog agar selalu menerapkan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Shares
error: Content is protected !!