Alumni AKABRI 1996 Bharatasena Gelar Vaksinasi Massal di Piyungan

Dalam mendukung program pemerintah percepatan pemberian vaksin Covid- 19, Alumni AKABRI 1996 Bharatasena dalam momentum 25 tahun pengabdiannya menggelar vaksinasi untuk kalangan pelajar dan warga masyarakat umum di SMPN 1 Piyungan Bantul, Rabu (22/9/2021) siang.

Target dari pelaksanan vaksinasi ini 3.000 dosis peruntukannya untuk pelajar dan masyarakat umum, adapun vaksin yang digunakan jenis Sinovac.

Pada kesempatan tersebut, Ka SPN Selopamioro KBP Sonny Mahar B.A, S.IK, M.H mewakili Alumni AKABRI angkatan 96 Polda DIY menyatakan bahwa wujud kepedulian AKABRI angkatan 96 di 25 tahun Pengabdian menggelar beberapa kegiatan bakti sosial untuk Negeri.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian AKABRI angkatan 96 di 25 tahun Pengabdian untuk Negeri dengan menggelar bakti sosial berupa pelayanan vaksinasi massal untuk pelajar dan masyarakat umum di SMPN 1 Piyungan dengan menargetkan 3.000 sasaran terdiri dari 2. 500 untuk pelajar dan 500 untuk masyarakat umum,” terang Sonny.

Lebih lanjut Sonny menuturkan bahwa besok akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian 800 paket sembako dan 1 ton beras dibagikan secara serentak kepada masyarakat DIY.

“Besok juga ada kegiatan launching aplikasi UMKM Presisi yang dilaksanakan pelatihan para pelaku usaha yang akan membantu masyarakat memasarkan usahanya,” tambahnya.

Sementara itu ditempat yang berbeda, di GOR Prapto Raharjo Srimulyo Piyungan anggota Polsek Piyungan melaksanakan pengamanan giat vaksinasi Sinovac tahap pertama untuk warga masyarakat Kapanewon Piyungan khususnya untuk warga Kalurahan Srimartani dengan sasaran 1.000 orang.

Shares
error: Content is protected !!