Pisah Sambut Kapolsek Piyungan

Polsek Piyungan menggelar acara pisah sambut Kapolsek Piyungan dari Kompol Suraji SH kepada AKP Rahmad Yulianto SH M.Si di Aula Kapanewon Piyungan Bantul, Kamis (23/9/2021) siang.

Acara pisah sambut yang dilaksanakan di masa pandemi Covid- 19 ini berlangsung secara sederhana dengan tetap mempedomani protokol kesehatan secara ketat, namun penuh keakraban.

Pada acara tersebut tampak hadir Panewu Piyungan Anton Yulianto AP MIP, Danramil Piyungan Kapten (Inf) Surono, Kepala KUA Piyungan Choirul Amin S.Ag, Kepala Puskesmas dr. Seta Nurhayati Mularum M.Sc, Panewu Anom Piyungan Eko Purwanto SE, Lurah se Kapanewon Piyungan dan para tamu undangan.

Kompol Suraji SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas membina masyarakat.

“Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar- besarnya. Dan mohon doa restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru,” ucap Kompol Suraji.

Kompol Suraji yang sekarang menjabat Kabaglog Polres Sleman mengaku memiliki banyak kenangan selama menjabat 1 tahun 7 bulan sebagai Kapolsek Piyungan, baik bersama anggota maupun masyarakat Piyungan.

“Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan kerjasama yang sudah terbangun dengan baik untuk dipertahankan. Tidak lain guna mewujudkan kondusifitas harkamtibmas serta memberikan pelayanan kepada  masyarakat,” ujar Suraji.

Suraji menambahkan, walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga tali silaturahmi bersama.

“Harapannya silaturahmi dan persaudaraan tetap dijaga serta dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Piyungan lagi,” katanya.

Sementara AKP Rahmad Yulianto SH M.Si mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sebagai orang baru  di sini mohon dukungannya dari semua pihak,” ucapnya.

Acara pisah sambut diakhiri dengan pembacaan doa oleh kepala KUA Choirul Amin S.Ag yang dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Kompol Suraji serta sesi foto bersama.

Shares
error: Content is protected !!