Sampaikan Secara Humanis, Patroli Polsek Sewon Terus Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Antisipasi gangguan kamtibmas Patroli Polsek Sewon bersama piket fungsi melaksanakan patroli dialogis malam hari serta menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat. Selasa, (05/10/2021) Malam.

Patroli Dialogis yang dilaksanakan di sekitaran wilayah Hukum Polsek Sewon, Unit Patroli Sabhara bersama piket fungsi menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M (Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan Sabun, Menjaga jarak minimal 1 meter, Menjauhi Keramaian di tempat umum dan Mengurangi Mobilitas).

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H. menyampaikan, Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan sehingga aman dari penyebaran virus corona atau Covid-19 bersamaan dengan kegiatan rutin kepolisian guna pemeliharaan kamtibmas agar selalu aman dan kondusif mencegah gangguan kamtibmas di masyarakat.

“Hadirnya pihak Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal serta kami juga akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka Harkamtibmas guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.

Shares
error: Content is protected !!