Jumat Berkah, Polres Bantul Bagikan 300 Nasi Kotak

Sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama, Polres Bantul melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan 300 bungkus nasi kotak kepada warga masyarakat bertempat di depan Mako Polres Bantul, Jumat (15/10/2021).

Dari pantauan di lokasi, terlihat sejumlah tukang becak, ojek online, ibu-ibu, petugas kebersihan, tukang parkir hingga buruh yang lewat di depan Mako Polres Bantul diberikan nasi kotak oleh petugas.

Kegiatan inipun mengundang perhatian para warga lainnya. Sehingga, akhirnya ikut mendatangi kegiatan ini untuk mendapatkan jatah nasi bungkus dari anggota Polres Bantul yang bertugas.

“Alhamdulillah dapat nasi kotak dari pak polisi. Saya doakan Semoga rezeki pak polisi bertambah,” ungkap seorang Ojol usai menerima nasi kotak.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian polisi kepada warga, khususnya warga yang sedang kesulitan mencari nafkah untuk keluarganya. Apalagi, di tengah situasi pandemi saat ini.

Dia juga berpesan kepada warga, di tengah situasi pandemi ini, saat mengais rejeki agar tetap mentaati protokol kesehatan. Sebab, penyebaran virus saat ini masih belum berakhir, meskipun sedang mangalami penurunan.

“Semoga bermanfaat bagi para penerimanya,” pungkasnya.

Shares
error: Content is protected !!