Polda DIY Siap Amankan Pertandingan Liga 1 Indonesia

Jajaran Polda DIY siap mengamankan jalannya pertandingan sepak bola Liga 1 Indonesia seri 2 yang akan digelar di wilayah DIY.

Hal itu diungkapkan Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso SH SIK saat meninjau langsung kondisi Stadion Sultan Agung di Bantul, Jumat (15/10/2021).

“Polda DIY siap mengamankan pertandingan Liga 1, namun dengan tetap jalankan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” terang Wakapolda DIY.

Adapun untuk pertandingan Liga 1 Indonesia seri 2 yang digelar di wilayah DIY akan menggunakan Stadion Maguwoharjo Sleman dan Stadion Sultan Agung Bantul.

Dikatakan, dalam hal pengamanan pertandingan Liga 1 yang digelar di Sleman dan Bantul aparat Kepolisian sudah menyiapkan personel dari Satwil masing-masing dibawah kendali Polda DIY.

Sementara itu, dalam kunjungannya di Stadion Sultan Agung Bantul tersebut, Wakapolda DIY yang didampingi Karoops Polda DIY Kombes Pol Istiyono SH dan Kabidpropam Polda DIY Kombes Pol Saiful Anwar S.Sos SIK MH serta Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengecek sejumlah fasilitas seperti ruang ganti pemain, tribun penonton dan ruang VIP.

Selain itu mengecek kesiapan Panpel dalam hal penerapan protokol kesehatan untuk kesiapan pertandingan Liga 1, pada Minggu tanggal 17 Oktober 2021.

Shares
error: Content is protected !!