Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi

Anggota Sat Samapta Polres Bantul bersama petugas gabungan dari TNI, Sat Pol PP, Dishub Bantul dan Kejaksaan Bantul melaksanakan kegiatan ops yustisi gabungan berupa Sosialisasi Protokol kesehatan dan memberikan himbauan tentang PPKM, Minggu (17/10/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut melaksanakan himbauan kepada masyarakat di Taman kuliner Imogiri, Pajimatan Girirejo Imogiri dan Stadion Sultan Agung sesuai dengan Inbup No 27 tahun 2021 tentang PPKM level 3 di Kabupaten Bantul dimana untuk di batasi jam operasional hingga pukul 21.00 WIB dengan batasan maksimal pengunjung 50% dari kapasitas tempat yang tersedia.

Petugas juga mensosialisasikan pelaksanaan PPKM level 3 di Wil. Kabupaten Bantul terhitung mulai tanggal 15 Oktober – 22 Oktober 2021.

Hasil kegiatan tersebut petugas melakukan teguran lisan sebanyak 10 kali.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung PPKM Level 3 di Wilayah Kab. Bantul dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan & sehingga dapat memutus penyebaran Covid 19 di Kab. Bantul . Selama kegiatan mengutamakan Protokol Kesehatan,” kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu Sumaryata.

Shares
error: Content is protected !!