Gerai Vaksinasi Polres Bantul untuk Pelajar SMP-SMA se Kapanewon Banguntapan

Sabtu (23/10/2021) pukul 06.30 WIB bertempat di SMP 3 Banguntapan dilaksanakan gerai vaksinasi Polres Bantul bekerjasama dengan Dinkes kabupaten Bantul dan Polsek Banguntapan. Adapun vaksin hari ini merupakan dosis 2 jenis vaksin sinopac sejumlah kurang lebih 1700 dosis.

Hadir pada kegiatan tersebut Dikpora Kabupaten Bantul bidang SMP Sudarto, Kepala Sekolah SMP 3 Banguntapan Kartini, Mpd. Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi. Biddokes Polres Bantul, Tim medis dan relawan dari Stikes Surya Global, PMI Bantul, Perwakilan Guru SMP – SMA.
Kanit Binmas AKP Sarim  Beserta Anggota, Polwan Polsek Banguntapan, Staf dan piket fungsi Polsek Banguntapan, Pelajar SMP – SMA  sekapanewon Banguntapan.

Vaksinasi massal pelajar SMP SMA se kapanewon Banguntapan untuk percepatan penuntasan pandemi covid 19 dan terbentuknya kekebalan imun Al kepada pelajar untuk mendukung proses belajar mengajar dengan tatap muka di sekolahan masing-masing.

Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim Menjelaskan gerai vaksinasi Polres Bantul hari ini diselenggarakan di SMP 3 Banguntapan merupakan dosis 2, vaksin yang diberikan sinovak dan disediakan kurang lebih 1700 dosis. Dan untuk menghindari terjadinya kerumunan vaksinasi dibagi menjadi 4 season-season 1-2-3 diperuntukkan untuk pelajar SMP SMA dan untuk season ke-4 diperuntukkan warga masyarakat umum sekitar.

Sekjen Dikpora kabupaten Bantul Dr. Titik Sunarti Widyaningsih., MPd tinjau pelaksanaan vaksin dosis 2 di SMP 3 Banguntapan. Pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada petugas dari Polres Bantul, tim kesehatan, dan Polsek Banguntapan serta guru dan karyawan atas terselenggaranya vaksinasi untuk pelajar se kapanewon Banguntapan Bantul. Kegiatan vaksin berjalan sesuai prosedur protokol kesehatan dan semoga pandemi segera tuntas dan giat belajar mengajar  tatap muka segera berjalan di sekolahan masing-masing.

Shares
error: Content is protected !!