Kapolsek Piyungan Hadiri Musyawarah Kalurahan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Tahun Anggaran 2022 Kalurahan Sitimulyo

Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH MSi didampingi Bhabinkamtibmas Sitimulyo Bripka One Novutardi SH menghadiri Musyawarah Kalurahan (Muskal) Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Tahun Anggaran 2022 di Pendopo Kalurahan Sitimulyo Piyungan Bantul, Jumat (22/10/2021) malam.

Hadir dalam acara tersebut Penewu Piyungan Anton Yulianto AP MIP, Danramil Piyungan Kapten Inf. Surono, Lurah Sitimulyo H Juweni SE, Babinsa Sitimulyo Serka Suparman, Ketua Bamuska Totok Kahono, Pamong Kalurahan Sitimulyo, Kepala Dukuh se- Kalurahan Sitimulyo beserta perwakilan pengurus dari PKK dan Karang Taruna Sitimulyo.

Dalam Muskal tersebut, dibahas rencana tentang program rencana pembangunan desa tahun depan yang bisa lebih fleksibel dalam perencanaan dan penganggaran yang di harapkan hasilnya dapat di rasakan langsung oleh masyarakat.

Musyawarah berlangsung lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti menjaga jarak dan memakai masker guna meminimalisir penyebaran virus Covid- 19

Shares
error: Content is protected !!