Pos Pagi, Wujud Nyata Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

Dalam Rangka pengamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah kapanewon Sewon, serta mengawali kegiatan di pagi hari dengan melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat melalui pengaturan lalu lintas, membantu penyebrangan di ruas-ruas jalan dan di titik-titik rawan akan terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, Polsek Sewon, Polres Bantul melaksanakan pos pagi, Kamis (20/01/2022), pagi.

Dengan ditempatkannya personil Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya dimana banyak warga memulai beraktivitas pada pagi hari. Kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada pagi hari ini, terlihat petugas dari Polsek sewon Polres Bantul melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat  maupun anak sekolah.

“Pada pagi hari banyak warga masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan aktivitas, sehingga terjadi peningkatan kepadatan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan terutama sepanjang Jalan Raya Protokol wilayah Kapanewon Sewon dimana jalan tersebut merupakan jalur penghubung wilayah Kapanewon Sewon dengan Kota Yogyakarta, Untuk itu sangat perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas,” ucap Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H.

Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktivitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Sewon, Polres Bantul di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali, jelas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)

Shares
error: Content is protected !!