Kapolsek Sedayu Apresiasi Penyelenggaraan Pilurdes Argorejo Yang Berlangsung Aman

Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta A.Md mengapreasiasi warga masyarakat Desa Argorejo yang dapat mewujudkan suasana pilurdes dengan aman dan tertib.

“Kami mengapresiasi warga Argorejo yang dapat mewujudkan suasana pilurdes dengan aman dan tertib,” kata Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarto, Minggu (14/10/2018).

Sebagai bentuk tanggungjawab dan kepedulian, jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sedayu ikut memantau secara langsung proses Pemilihan Lurah Desa (Pilurdes) di Desa Argorejo.

Pejabat Muspika Sedayu yang turut memantau pilurdes yaitu Camat Sedayu Drs Fauzan Mu’arifin, Danramil Sedayu Kapt Inf Diya S, dan Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta A.Md. Rombongan menyambangi calon kades terpilih Desa Argorejo, Ngadimin.

“Selamat atas terpilihnya Pak Nagdimin kembali memimpin Desa Argorejo periode kedua. Semoga dapat menjalankan amanat dengan baik,” kata Camat Sedayu Fauzan Mu’arifin.

Mendapat ucapan selamat, Ngadimin menyampaikan terima kasih telah mengunjungi kediamannya. “Terima kasih atas kunjungan Muspika Sedayu yang tentu semakin memperkuat dukungan moril dan silaturahmi. Kami membutuhkan petunjuk, saran dan bimbingan dari bapak sekalian,” timpal Ngadimin.

Pilurdes Argorejo sendiri dikuti oleh tiga orang calon yakni Sunardi, Marsudi dan Ngadimin SH.  Personel Polsek Sedayu disebar untuk melaksanakan pengamanan di 27 TPS yang ada.

Jalannya pemilihan pencoblosan dan perhitungan suara secara menyeluruh berjalan aman dan tertib. Anggota pengamaman setelah selesai penghitungan suara di TPS kemudian mengawal pengiriman kotak suara ke Kantor Kelurahan Argorejo.

Dari hasil penghitungan suara, calon lurah atas nama Ngadimin berhasil memperoleh suara tertinggi yakni dengan 3.337 suara. (Humas Polsek Sedayu)

Shares
error: Content is protected !!