Panit Sabhara Polsek Kretek Membesuk Adik Roby Di RS PKU Muhammadiyah Bantul

Panit Sabhara Polsek Kretek Iptu Nurgiyanto beserta anggotanya membesuk adik Roby (12) di RS PKU Muhammadiyah Bantul. Rabu (17/10/2018).

Roby merupakan putra Panit Lalu Lintas Polsek Kretek Iptu Tujiuanto dan dirawat di RS PKU muhammadiyah Bantul sejak hari Minggu 14 Oktober 2018, hasil diagnose medis menyimpulkan bahwa Roby terserang Demam Berdarah.

Kegiatan besuk ini merupakan bentuk rasa solidaritas terhadap rekan kerja dan keluarganya dalam situasi apapun, sehingga jalinan silaturohmi keluarga besar Polsek Kretek dapat terjalin dengan harmonis.

Dalam kesempatannya Iptu Nurgiyanto atas nama Polsek Kretek mengucapkan turut prihatin atas sakitnya adik Roby, teriring doa semoga keluarga dengan sabar dan tawakal menerima musibah ini serta penyakit Roby segera diangkat sehingga cepat sembuh dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

Lebih lanjut Iptu Nurgiyanto bersama rombongan mohon diri dan mohon maaf tidak bisa berlama-lama karena masih ada kewajiban yang harus diselesaikan, tutupnya. (Humas Polsek Kretek)

Shares
error: Content is protected !!