Lakalantas di Jalan Jalur Lintas Selatan wilayah Sanden

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) wilayah Srigading, Sanden, Bantul, Minggu (21/10/2018) sekitar jam 06.15 Wib.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor yang dikendarai Tumiyati (42) warga Dusun Gunungan, Sumbermulyo, Bambang lipuro, Bantul dengan seorang pejalan kaki di JJLS wilayah Srigading, Sanden.

Kronologis terjadinya kecelakaan, pagi itu Tumiyati mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat berboncengan dengan Sardini sambil melihat-lihat bunga matahari di sepanjang JJLS. Karena asiknya melihat hamparan bunga matahari, Tumiyati tidak melihat kondisi lalu lintas dan stang sepeda motornya menyenggol pejalan kaki yang menyebabkan dia terjatuh dari sepeda motor. Atas kejadian ini, Tumiyati mengalami luka lecet.

Anggota patroli Polsek Sanden yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Bambanglipuro guna mendapatkan perawatan.

Petugas patroli Polsek Sanden berpesan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berlalu-lintas, tetap fokus, tertib dan mematahi aturan yang ada guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!