Sepeda Motor Vs Mobil, Latif Masuk RS

Telah terjadi kecelakaan antara Sepeda Motor Honda Pitung dengan Mobil Mazda di depan Pom Bensin Pandak Bantul,  Sabtu (21/10/2018) jam 21.50 Wib.

Menurut keterangan saksi bapak Wahyudi yang sedang bekerja di Pom Bensin Pandak, saya melihat sepeda motor Honda pitung warna hitam nomor Polisi AG 5390 FJ melaju dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP sepeda motor tersebut menabrak mobil sedan Mazda nomor Polisi T 1267 ML yang melaju dari arah Barat hendak memotong jalan ke selatan mengarah ke pom bensin Pandak.

Adapun korban pengendara sepeda motor atas nama Muhammad Latif Zahruel M warga Poncosari, Srandakan langsung dilarikan ke RS PKU Bantul karena mengalami patah tulang di lengan. Sedangkan pengemudi Mobil Mazda atas nama Ficky Andre Permana warga  Trisigan, Sanden tidak mengalami luka.

Atas kejadian tersebut kemudian KSPK Polsek Pandak Aiptu Suparman langsung melaksanakan olah TKP dan menyerahkan barang bukti kepada Unit Laka Polres Bantul untuk diproses lebih lanjut. (Humas Polsek Pandak)

Shares
error: Content is protected !!