Diduga Epilepsinya Kambuh, Paijan Jatuh Dan Terbakar Di Dapur

Bapak Setyo Adi alias Paijan (80) warga dusun Jonggrangan Rt 02 Srihardono Pundong Bantul ditemukan meninggal dunia terbakar didalam dapur miliknya, Sabtu 20 Okrober 2018 sekitar pukul 19.30 wib.

Kejadian pertama kali diketahui oleh saudara David Kuncoro Putro yang melihat dapur korban mengeluarkan asap tebal, karena merasa curiga kemudian David minta tolong kepada Heri Santosa warga setempat. Kemudian keduanya membuka paksa jendela dapur milik korban, dan mendapati tumpukan daun kering (bahan bakar) yang ada di dalam dapur terbakar hingga membakar tubuh korban. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Pundong.

Tak lama kemudian petugas Polsek Pundong, inafis Polres Bantul dan Dokter Puskesmas Pundong datang ke TKP. Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan.

Menurut keterangan keluarga, korban hidup sendirian dan mempunyai penyakit epilepsi, diduga saat memasak air menggunakan tungku berbahan bakar dedaunan kering tersebut penyakit epilepsinya kambuh hingga jatuh dan terbakar. (Humas Polsek Pundong)

Shares
error: Content is protected !!