Anggota Polsek Sanden Ikuti Giat TMMD Sengkuyung Tahap 3 Reguler ke-103 Tahun 2018 di Dusun Mejing

Anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan kerja bhakti dengan mengikuti TMMD Sengkuyung Tahap 3 Reguler ke-103 Tahun 2018 di Dusun Mejing, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, Kamis (25/10/2018) mulai jam 08.00 Wib.

Dalam bhakti sosial TMMD tersebut, anggota Polsek Sanden dengan semangat gotong-royong bahu-membahu membantu mengerjakan pengecoran jalan, pembangunan talud dan juga jembatan yang dilaksanakan bersama anggota TNI Kodim Bantul, Linmas dan warga masyarakat setempat.

Kegiatan yang dilakukan personil Polsek Sanden diantaranya mengusung semen dan material menuju lokasi pembangunan, menyiapkan adonan material bangunan dan membawanya dengan angkong ke lokasi pengecoran jalan.

Kasihumas Polsek Sanden Aiptu Mohtar yang turut serta dalam bhakti sosial TMMD Sengkuyung Tahap 3 Reguler ke-103 Tahun 2018 di Dusun Mejing, Mulyodadi, Bambanglipuro mengatakan, keikutsertaan anggota Kepolisian dalam TMMD ini guna membantu pemerintah maupun TNI dalam percepatan dan pemerataan pembanguan di pedesaan. Ini merupakan wujud kepedulian polri dalam pembanguan pedesaan sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat, ujar Aiptu Mohtar. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!