Pengamanan Dua Laga Sepakbola Yang Digelar Di Wilayah Pleret

Anggota Polsek Pleret dipimpin Ka SPKT Aiptu Sugiarto melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola Kompetisi Askab PSSI Bantul Divisi Utama 2018 di Lapangan Desa Bawuran, Pleret, Bantul. Sabtu (10/11/2018) sore.

Tim yang bertanding sore itu, Persidep Depok berhadapan dengan Tunas Muda Banguntapan. Bermain selama 2×45 menit dengan dipimpin Wasit Umbul Wandono, pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu pada hari yang sama, dua personil Polsek Pleret Aiptu Supomo bersama Bripka Sudi Harsono juga melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola Kompetisi Askab PSSI Bantul Divisi Super 2018 yang digelar di Lapangan Desa Segoroyoso, Pleret, Bantul.

Adapun tim yang bertanding yaitu Pors Segoroyoso melawan Persopi Piyungan. Pertandingan dipimpin oleh Wasit Heri Perwita dan selama 2×45 menit Pors Segoroyoso berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-1.

Pengamanan di dua laga tersebut berjalan lancar dan secara keseluruhan pertandingan berlangsung aman kondusif. (Humas Polsek Pleret)

Shares
error: Content is protected !!