Pengamanan Milad Gazak Ke 20 Di Depok, Parangtritis, Kretek

Personil Polsek Kretek yang dipimpin Kapolsek Kompol Leo Fasak melaksanakan pengamanan kegiatan Milad Gerakan Zerdadu Ka’bah (GAZAK) yang ke 20 di rumah makan Salsabela 3 kawasan wisata pantai Depok, Parangtritis, Kretek. Minggu,  (06/01/2019) pukul 12.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua DPW PPP provinsi DIY Amin Zakaria, Komandan Gazak DIY Roky Markiano,Caleg PPP Kabupaten Bantul Daoel IV Dardi Nugroho dan sekira 150 simpatisan PPP.

Ketua DPW Gazak Provinsi DIY amin Zakaria dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pembina yang telah exis membina generasi penerus PPP sehingga bisa bersatu menjaga harkat dan martabat, kedepan PPP harus lebih besar, PPP satu-satunya partai Islam yang solid terhadap konsistensi partai, untuk itu diharap para kader PPP ini harus bisa memberikan andil dalam membesarkan partai, jelasnya.

Sedangkan Caleg PPP Dapel IV Dardi Nugroho dalam kesempatannya mohon doa dan dukungannya agar apa yang diinginkan dapat tercapai sehingga bisa turut serta membesarkan PPP, katanya.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)

Shares
error: Content is protected !!