Kapolsek Jetis Terjunkan Seluruh Anggotanya Bantu Warga Terdampak Banjir

Kapolsek Jetis Mohammad Sholeh SH MM beserta anggotanya cek lokasi penampungan korban banjir di dusun Turi, Sumberagung, Jetis Bantul. Minggu 17 Maret 2019 malam.

Menurut Kapolsek Jetis, berkat hujan keras sejak sore ini, sejumlah sungai dan rumah tergenang banjir diwilayahnya. Terpantau 60 KK di Dusun Turi, Sumberagung Jetis, terendam banjir karena luapan sungai Bulus.

Sementara beberapa rumah lainya yang terendam air antara lain dusun Ngatak 6 KK, Dusun Paten 3 KK, Dusun Sawo DK Ngentak 10 KK. Sementara terpantau di Sungai Opak, Sungai Bulus, Sungai Derman dan aliran sungai Winongo, terpantau meluap. Karena hal ini sehingga Kapolsek menerjunkan seluruh anggotanya bekerjasama dengan instansi terkait membantu warga yang terkena dampak banjir.

Kapolsek Jetis menghimbau kepada para pengungsi di lokasi penampungan sementara dusun Turi agar tetap waspada mengantispasi banjir yang lebih besar lagi karena wilayah dusun Turi dekat dengan sungai Opak. Diharap warga sabar menghadapi musibah bencana ini. Kapolsek berharap hujan segera reda agar air tidak semakin meninggi.  (Humas Polsek Jetis)

Shares
error: Content is protected !!