Bhabinkamtibmas Tamantirto Mediasi Masalah Pertengkaran Keluarga

Bhabinkamtibmas  DesaTamantirto  Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH mediasi permasalahan rumah tangga bapak AG warga Karangjati, Tamantirto, Kasihan, Bantul di Aula Lantai I Balai Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul, Selasa, 19 Maret  2019 pukul  16.00  wib.

Mediasi tersebut dihadiri oleh pihak rumah tangga yang mempunyai permasalahan yaitu bapak AG (suami) dan Ibu RF  (istri) serta disaksikan oleh Kadus Jadan bapak Dalbi, bapak Wardani (Ortu AD),  bapak Sujiman (Ortu RF),  Anggota Jaga Warga bapak Antok dan 4 anggotanya.

Adapun permasalahan Rumah Tangga antara suami istri tersebut yaitu pertengkaran berujung pada kekerasan di kolam ikan Dusun Jetis,Tamantirto, Kasihan Bantul pada hari Sabtu tanggal 16 Maret  2019 pukul 21.30 wib.

Selanjutnya pada pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 pukul 09.00 wib di Aula Lantai I dilakukan mediasi yang menghasilkan keputusan dan sepakat pihak Suami menyatakan penyesalan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi selanjutnya kedua belah saling maaf memaafkan saling menyadari kesalahananya.

Selanjutnya mereka membuat surat penyataan bersama berjanji akan membina rumah tangga lebih baik menurut kaidah agama, Rumah tangga yang sakinah mawadah warromah, amiiin”, ungkap Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH. (Humas Polsek Kasihan)

Shares
error: Content is protected !!