Waka Polres Bantul Hadiri Giat Halal Bi Halal Di Halaman Kompleks Parasamya Kabupaten Bantul

Kapolres Bantul diwakili oleh Waka Polres Bantul kompol Ahmad Nanang Wibiwo S.I.K. M.H beserta perwira lainya hadiri giat Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H/2019 M di Halaman Kompleks Parasamya kabupaten Bantul. Senin, Juni 2019 pukul 07.45 wib.

Halal Bi Halal dihadirim oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Sekda bantul Drs. Helmi Jamhari SH. Mm, Kasdim Mayor inf Jaka Susila dan jajaran Forum koordinasi Pimpinan Daerah, PNS/TNI/Polri, Ketua Bawaslu Herlina SH beserta jajaranya, Jajaran Asisten Pemda Bantul, Jajaran OPD se-Kab. Bantul dan ratusan tamu undangan.

Acara dimulai dengan apel  gabungan terlebih dahulu  dipimpin oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono. Dalam sambutanya Bupati Bantul menyampaikan melalui momentum syawalan pada kesempatan ini saya bersama Wakil Bupati dan keluarga secara pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1440 hijriah minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada bapak ibu semua.

Sebagai pemimpin dalam perangkat pemerintahan daerah tentunya selama ini ada hal-hal yang dirasakan tidak sepenuhnya tepat atau masih kurang sesuai dengan harapan maka pada kesempatan ini sekali lagi saya menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin.

Kita sebagai aparatur pemerintahan dan abdi masyarakat harus mampu menjadi motor penggerak jalannya pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan serta selalu mengedepankan tugas pokok dan fungsi di tempat kerja kita masing-masing lebih dari itu kita juga harus dapat memberikan keteladanan serta mampu menjadi panutan dalam masyarakat dengan ikhlas dan penuh integritas sebagai manifestasi dari puasa yang telah kita jalankan selama 1 bulan.

Lakukan terobosan dan kreasi baru dalam melaksanakan tugas di OPD masing-masing dengan baik tanpa harus menunggu perintah selesaikan pekerjaan dengan baik dan benar serta melakukan inovasi dalam rangka menggali potensi yang ada karena hanya dengan inovasi dan kreasi baru lah Bantul dapat kita bangun menjadi lebih baik.

Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun kabupaten Bantul tercinta dan semoga perjuangan kita membangun kemaslahatan rakyat Bantul senantiasa mendapatkan ridho dan kemudahan dari Allah SWT.

Acara apel selesai dilanjutkan dengan peserta apel berjabatan tangan dengan bapak bupati Bantul dan jajaran forkompimda, acara berakhir 08.30 wib berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polres Bantul)

Shares
error: Content is protected !!