Pengamanan Giat Wedang Rondean Bersama Bupati Di Balai Desa Pleret

Rabu, 12 Juni 2019 pikul 20.00 WIB di halaman Balai Desa Pleret dilangsungkan sosialisai program kerja Kabupaten Bantul melalui siaran langsung pentas kolosal ‘Wedang Ronde’ yang disponsori oleh AdiTv. Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono selaku narasumber bersama Kepala Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan, dan Perikanan.

Ir. Pulung Haryadi M. Sc. menyampaikan programnya, yakni program utama adalah peternakan sapi dan kambing. Untuk meningkatkan produktivitas, beliau menganjurkan untuk memilih Sapi Indukan Wajib Bunting (SIWAB) dan untuk kambing, Kambing Indukan Wajib Bunting (KIWAB) guna untuk memenuhi kebutuhan daging di wilayah Bantul pada umumnya, supaya tidak harus mendatangkan dari luar daerah.

Kemudian diseason kedua, berdiri sebagai narasumber Kepala KOMINFO Kabupaten Bantul, Ir. Fenty Yusdayati, MT dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perindustrian, Drs. Agus Sulistiyana, MM. sebagai narasumber, keduanya berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan inovasi yang aktif guna mengangkat Kabupaten Bantul pada umumnya di dunia usaha.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pleret melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Pleret)

Shares
error: Content is protected !!