Kapolsek Kasihan Serahkan Santunan Ke Panti Asuhan Yatim Piatu Dan Dhu’fa Mustika Tama

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH beserta anggotanya silaturahmi ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhu’fa Mustika Tama dusun Padokan Kidul Rt. 03 Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Kamis,13 Juni 2019 pukul 09.40 Wib.

Kunjungan Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH didampingi Panit Lantas Kasihan Iptu Sumarjono, Panit Binmas Kasihan Iptu Budi Sunarna, Ps. Kasium Kasihan Aiptu Kumaedi dan anggota ini dalam rangka memberikan santunan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Toga maupun Tomas serta masyarakat.

Dalam kunjungannya Jajaran Polsek Kasihan diterima oleh H. Yahmin selaku Ketua Yayasan Mustika Tama, Paiman Budi sarjono selaku ketua Panti Asuhan, dan Sri Miranti Karyawati selaku bendahara.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Sri Miranti Kartawati menyampaikan Ucapan selamat datang kepada keluarga besar Polsek Kasihan, atas nama Panti Asuhan Mustika Tama mengucapkan terima kasih atas kedatangannya, Tak lupa masih dalam suasana Idul fitri ini kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH menyampaikan Intinya kedatangan kita merupakan program rutin silaturahmi, bahwa dari Polsek setiap bulan mengumpulkan infak dari anggota, setelah dibuka dan diberikan kepada pihak yang membutuhkan, dan saat ini jadwalnya ditempat ini.

Mohon jangan dilihat berapa nilainya tetapi semoga bermanfaat. Kegiatan ini juga merupakan perintah pimpinan dalam kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat. Semoga kegiatan kami ini dapat terus selalu berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kemudian santunan tersebut diberikan oleh Kapolsek Kasihan diterima oleh Ketua Yayasan Mustika Tama H. Yahmin.  Adapun Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhu’afa Mustika Tama ini menampung 24 anak. Kegiatan berakhir pukul 09.50 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)

Shares
error: Content is protected !!