Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, TNI-Polri Gowes Bareng

Untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya diwujudkan melalui kegiatan bersepeda atau gowes bareng dalam suasana funbike. Seperti yang dilakukan anggota Polres Bantul dan personel Kodim 0729/Bantul yang menggelar Olahraga Funbike dan Senam Bersama TNI-Polri beserta Masyarakat, Sabtu (22/6/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH dan Dandim 0729 Bantul Letkol (Kav) Didi Carsidi S.Sos serta diikuti Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH, Pasi dan Danramil se Kodim Bantul, Kabag/Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bantul, Anggota TNI-Polri serta warga masyarakat Bantul kota dan berbagai komunitas sepeda.

Pada kegiatan tersebut, start dimulai dari depan Makodim Bantul – SMAN 3 Bantul – S4 Ringroad Manding – S3 Bakulan ke kanan – S4 Palbapang ke Kanan – S4 Gose – Finish Mapolres Bantul dilanjut dengan kegiatan senam bersama dan pembagian doorprize.

Dalam sambutannya, Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH, mengatakan kegiatan funbike dan senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73  Tahun 2019.

“Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat,” ujarnya.

Suasana keakraban tidak hanya pada unsur pimpinan institusi TNI-Polri akan tetapi sampai dengan tingkat anggota.

“Jalinan kebersamaan antara TNI-Polri tersebut tidak hanya terlihat saat melaksanakan tugas dilapangan namun juga dalam hal olahraga bersama ini,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)

Shares
error: Content is protected !!